Selasa, 08 Desember 2009

Puisi Buat Istriku dan Bidadari Kecilku

2 Perbedaan 1 Hati adalah hal yang membuat kita bersama dan bersatu hingga sekarang
Tak mudah memang ketika kita menjalaninya, dan terkadang ada percikan yang timbul

Jangan pernah berprasangka jika cinta ini terberbagi tak adil
Karena apa yang dirasa dan dilakukan semua karena atas dasar cinta

Istriku tersayang,

ketika kau katakan aku lebih sayang kepada “Dia”
Rasanya hati ini terasa sesak..
ketika kau katakan aku tak menganggap keberadaan dirimu
Rasanya aku didorong ke jurang kebimbangan…

Jika kamu tahu isi hati ini, mungkin kamu bisa lebih mengerti

Tahukah kamu apa yang aku ucapkan kepada “bidadari kecilku yang cantik itu”

“Aku titipkan cahaya itu jika kelak aku harus segera menemui Sang Pencipta
Karena cahaya itulah yang harus bertarung dengan nyawa untuk melahirkanmu
Karena cahaya itulah yang harus saban malam terjaga karena tangisanmu
Karena cahaya itulah yang terus terusik hatinya tatkala kamu sakit…”

Jujur ketika ada sebuah ladang amal didepan mata, kamu seperti menghalangi
Hati ini terasa sakit, karena kamu dan dia buat aku adalah cahaya surga
Yang tak ternilai….

Jujur aku kecewa, padahal kamu telah begitu sempurna dihati ini
Tapi kenapa…….

Istriku, Jangan pernah mencintaiku terlalu berlebih sayang
Karena sejujurnya itu akan menyakiti dirimu kelak
Karena dimasa nanti cinta kita pasti bertepi (kematian) walau entah kapan terjadi….....

Jika boleh aku minta…
Jangan pernah berubah..
Karena hati ini tak pernah berubah…

Untuk kamu, dan untuk bidadari kecil kita…….

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda